Logo Pondok Indah Mall
header fix
https://www.pondokindahmall.co.id/assets//js/timthumb/timthumb.php?src=https://www.pondokindahmall.co.id//assets/img/news/1507620826_120_0_IG2.jpg&q=100&a=c&w=300&h=200
Pondok Indah Expo
Tuesday, 10 October 2017

Pondok Indah Residence – Hunian yang luas di alamat yang bergengsi di pusat daerah Pondok Indah; dibangun pada hampir tiga hektar tanah, 70% yang disediakan untuk ruang terbuka, area hijau dan kolam renang, Pondok Indah Residences menjanjikan apartemen paling istimewa yang ada di Jakarta Selatan dalam jarak berjalan kaki dari Pondok Indah Mall, Lapangan Golf, dan InterContinental Hotel. Penghuni akan menikmati keutamaan dalam privasi dan kenyamanan.

Sedang berlangsung expo yang diselenggarakan oleh Pondok Indah Residence di Atrium Pondok Indah Mall 2!

Segera beli hunian impian Anda langsung di expo pada tanggal 9 – 15 Oktober 2017 dan dapatkan penawaran spesial voucher Porsche senilai sampai Rp 250.000.000 dan penawaran-penawaran spesial lainnya!

 

---

Pondok Indah Residences – Spacious residences at a prestigious address in the heart of Pondok Indah; built on almost three hectares, 70% which is reserved for open spaces, green areas, and pools, Pondok Indah Residences promise the most exceptional apartment living in South Jakarta Within walking distance of Pondok Indah Offices, Malls, Golf Course, and the InterContinental Hotel, residents will enjoy the ultimate in privacy and convenience.

The ongoing expo organized by Pondok Indah Residences is at Atrium Pondok Indah Mall 2!

Go buy your dream residence directly at the expo on October 9th - 15th 2017 and get any special offer Porsche vouchers worth up to 250 million rupiahs  and more!